Selasa, 01 Oktober 2013

status facebook gokil

                                                       mari kita baca isi status gokilnya

                                           status lucu
Status lucu waktu lagi di bus :
Akhirnya aku bisa tertawa juga saat mendengar lagu yang dibawakan oleh pengamen berbunyi seperti ini.
-Sendal jepit jangan digesek, Kalo digesek banyak debunya. Cari pacar jangan yang pesek, Kalo yang pesek susah nafasnya-.
Status lucu Cute Kunti :
Asik nanti malam diajak ketemuan ama bang pocong, Dandan dulu aHh.. Biar tambah serem.
Puisi anak kecil :
Aku pahlawan kecil yang gagah dan berani
Bila penjajah datang aku pasti akan menyerangnya
Bila penjajah menyerang, Aku bilang..
- Idiiih beraninya ama anak kecil -
Duh capek banget gue abis keliling Itali,
Belum sempat lagi pamitan sama Valentino Rossi,
EHh emak udah bangunin..
Status lucu tentang kesetiaan, Kesetian terkadang mengecewakan,
Contohnya si buta dari goa hantu dan monyetnya,,
Saat si buta bertarung mati-matian,,
Eh,, Si monyet malah asik ngebaca status ini sambil cengar cengir..
Seorang anak yang baru pulang dari Amrik pengen pamer :
Be' Disana keren banget, Ada mesin yang masuk daging langsung keluar jadi sosis..
Babe pun menjawab : Biasa itu, Lebih hebat disini, Tuh contohnya enyak lo.. Masuk sosis langsung keluar Ente..
Cara mendapatkan Pacar dengan 3N :
1. Narsis
2. Nalar
Kalau masih gagal juga cobain cara yang ketiga pasti jitu,,
3. Ngaca dulu..
Kalau mau lihat status saya silahkan gosok kotak dibawah ini :
[xxxxxxxxxxxxxxxxxxx]
Penasaran sama isinya?
Buruan digosok sebelum keduluan orang lain.
Galau tuh ada lima..
Rupa-rupa rasanya..
Nangis, pusing, kelabu..
Mau muntah dan pilu..
Istri liat suami sedang baca koran sore..
Enak jadi koran yaa..Tiap sore dipandangin dan dipegangin terus..
Suami menjawab dengan cuek..
Andai koran ini istriku,, Tiap sore ganti terus..
Gue ngak jomblo kq,,
Calon pacar gue cuman lagi kesasar aja di hati orang..
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG.
Aku berbaring d kmrku
Q menatap bintang yg
bersinar terang menerangiku
Q merasakan sinar bln msk ke tbhku
lama2 aq berpikir
genteng rmh gw k mana ya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar